Spesifikasi Tablet Murah yang Bagus Buat Mendukung Bisnis Online Anda | Trik Jitu mencari Uang di Internet

Spesifikasi Tablet Murah yang Bagus Buat Mendukung Bisnis Online Anda - Untuk menjalankan suatu Bisnis Online kita harus mempunyai suatu yang mendukung Bisnis Online yang sangat erat sekali hubungan nya berupa perangkat yang berhubungan dengan Internet,apa lagi kalau bukan Komputer,Laptop yang mempunyai harga yang cukup lumayan Mahal harga nya.


Spesifikasi Tablet Murah yang Bagus Buat Mendukung Bisnis Online Anda


Untuk sebuah komputer saja yang sangat terjangkau adalah Pentium 4 dan sejenisnya itu saja memiliki harga Rp.500.000., bahkan lebih untuk satu buah PC saja belum lagi Monitor nya,keyboard nya,modem nya dan perangkat lain nya yang bisa kita habiskan sekitar Rp.1 jutaan juga,belum lagi untuk membayar Listrik yang menghubungkan perangkat tersebut.
Memang sih untuk di zaman sekarang ada juga yang menjual seperangkat Komputer di bawah 1 jutaan cari saja di Toko online seperti Tokobagus.com atau di IJB dan lain sebagainya.

Disini saya mencoba memberikan alternatif yang sederhana yang mungkin sudah banyak yang tau karena ini hanya subuah Pengalaman yang sederhana saja,yang ngak perlu di kasih tau orang pun sudah tau, " Trus kenapa harus di kasih tau ?...." Nah itu masalahnya kenapa harus saya kasih tau...!!!
Saya hanya posting artikel yang sederhana saja siapa tau ada yang mau membaca artikel yang ngak berbobot ini " hikhikhik " ( sedih )

Untuk yang mau tau apa yang akan saya posting ini saya ucapkan banyak terima kasih,bagi yang ngak berminat,ya ngak apa-apa.
Disini saya akan mencarikan alternatif dalam Mempermudah menjalankan Bisnis Online anda yang mungkin terhambat dalam melangkah karena tidak ada nya faktor pendukung seperti Komputer atau laptop,nah tidak salah nya kita coba menggunakan sebuah Tablet Murah yang Bagus buat Mendukung Bisnis Online anda " semoga bisa bermanfaat "

Inilah Spesifikasi Tablet Murah yang Bagus Buat Mendukung Bisnis Online anda nantinya :

Tablet Windows 8 termurah saat ini Tablet PC PiPo W4 yang di jalankan dengan OS Windows 8.1 yang di bandrol dengan harga Rp.975.000 cukup murah untuk Tablet dengan OS Widows 8 di dalam nya,karena saat ini Hanya Tablet PIPO W4 Buatan asal tiongkok inilah yang masih terjangkau harganya untuk ukuran Tablet Widows yang bagus buat mendukung operasional Bisnis Online yang mau kita jalankan,karena ngak perlu lagi menggunakan Modem,mudah di bawak kemana saja,irit bahan bakar,maksud nya irit arus Listrik dan lain sebagai nya.



Spesifikasi Tablet Murah yang Bagus Buat Mendukung Bisnis Online Anda

Untuk Spesifikasi Tablet Murah ini bisa kita lihat dibawah ini :

  • Layar besar 8 inci tampilan IPS LCD WXGA ( resolusi 1280 x 800 pixel ) 
  • Prosesor Intel bay Trail -T 3735Tf Quad-Core.
  • Ram yang ditanamkan sebesar 1GB sudah lumayan bukan? dan untuk Memory internal nya 16 GB,wow keren bukan.
  • Untuk Camera utamanya belum di ketahui dan untuk kamera depan nya 2 MP.
  • Baterai 4500 mAH.
  • Dan masih banyak lagi aplikasi-aplikasi lain nya.
  • Tablet ini juga cocok buat seorang Blogger yang suka menulis artikel untuk Google adsense.
Bagaimana apakah anda masih berfikir untuk mencoba mengganti Komputer anda dengan Tamlet Murah tapi ngak murahan.
Terima kasih sudah menyimak artikel yang singkat saya ini tentang Spesifikasi Tablet Murah yang Bagus Buat Mendukung Bisnis Online anda siapa tau bisa menjadi inspirasi bagi yang mau memulai Bisnis Online.
Anda bisa juga baca Daftar Hp dan Tablet Murah-meriah disini : Spesifikasi Hp&Tablet murah-meriah


Spesifikasi Tablet Murah yang bagus Buat Mendukung Bisnis Online

1 Response to "Spesifikasi Tablet Murah yang Bagus Buat Mendukung Bisnis Online Anda | Trik Jitu mencari Uang di Internet"

  1. If you are looking for a solid contextual ad network, I suggest that you try Clicksor.

    ReplyDelete