Trik Jitu Cari Uang di Adsense Menggunakan Blogspot Full Gratis | Trik jitu Mencari Uang di Internet

Trik Jitu Cari Uang di Adsense Menggunakan Blogspot  Full Gratis - Sekedar menambahkan untuk para pemulamseperti saya juga yang gemar mencari Uang di Internet dengan menggunakan Blogspot atau Blog,Bisnis Online yang satu ini memang aku suka karena memang sedikit resiko karena tanpa modal,cukup hanya modal waktu saja.
Saya akan sedikit membahas tentang bagaimana Trik Jitu Cari Uang di Adsense Menggunakan Blogspot Full Gratis,karena kita ngak memakai Web yang prabayar seperti Dot Com dan Lain-lain.

Trik Jitu Cari Uang di Adsense Menggunakan Blogspot  Full Gratis

Trik yang Pertama
 tentunya kamu harus membuat Blogspot menggunakan nama yang kita research terlebih dahulu,untuk reserach nya bisa menggunakan Google keyword External ( free) atau pakai Market Samurai ( Paid),Tentukan dan pilih Keyword yang pencariannya per-month nya 5K keatas.

Trik yang Kedua.
Untuk Update konten atau artikel Harus wajib 2 kali sehari,maksud nya kamu harus nulis artikel nya dua kali sehari,terserah mau konten apa yang kamu suka,dan konten di buat yang fresh bukan hasil copas atau copy paste,lakukan hal ini sampai 3 bulan.

Trik Ketiga.
Jangan kasih Backlink dulu selama 3 bulan tersebuat,biarkan secara natural Google akan memberi Backlink buat blog kita.

Trik Kempat.
Pada bulan ketiga kasih Backlink secara natural,lebih prefer pakai blog network atau link yang berkualitas,jadi bukan hanya kuantitas,Untuk Anchor Text link Cukup pakai Main Keyword.

Trik Kelima.
Kalau bulan kelima belum ada Traffic 1k perharinya berarti gagal,tapi jangan langsung menyesal dulu,Blog kamu bisa di daftar ke Adsense,coba dulu,kalau gagal kita lanjut Trik yang ke enam dulu.

Trik Keenam.
Jangan pasang Adsense sebelum Trafic atau pengunjung nya 1k,biar natural.

Trik Ketujuh.
Gunakan template-template yang standard dari Blogspot,untuk menetalisir banned atau suspended dari pihak Google Adsense.

Trik Jitu Cari Uang di Adsense Menggunakan Blogspot  Full Gratis

Mungkin hanya itu saja Trik Jitu Cari Uang di Adsense Menggunakan Blogspot Full Gratis dengan mendaftarkan Blog kita ke Google Adsense,jika kita di terima maka Blog kita akan di isi dengan Iklan-iklan dari Google yang nantinya jika Blog kita banyak pengunjungnya dan setiap pengunjung memberikan 10 klik setiap hari dengan Nilai perklik nya kita perkirakan Rp.5000 saja,coba bayangkan,jika pengunjung nya perhari nya sampai 1000 orang atau lebih,kita bisa gajian tiap bulan dari Google Adsense.
Intinya kita harus Fokus dan Serius dalam menjalankan Bisnis Online apapun itu,dan selamat mencoba menjadi Blogger sejati tanpa Copas atau Copy Paste.
Artikel ini bersumber dari Mas Hadie87 master GA.

0 Response to "Trik Jitu Cari Uang di Adsense Menggunakan Blogspot Full Gratis | Trik jitu Mencari Uang di Internet"

Post a Comment