Mencari Bisnis Online Gratis Ala Stand-Up Comedy

Mencari Bisnis Online Gratis Ala Stand-Up Comedy - Hm...pernah lihat Stand-Up Comedy bukan?jelas bukan ini Bisnis Online Gratis,...Pasti ngak nyambung...Jelas ngak nyambung.
Oke-oke kenapa saya beri judul seperti di atas,karena saya sangat kesal dan jengkel,ngak ada hubungan nya dengan Stand-Up Comedy saya kesalnya,saya kesal nya sama Bisnis Online Gratis...
Kenapa kamu Kesalnya tong...? " Begini ceritanya "

Mencari Bisnis Online Gratis Ala Stand-Up Comedy


Saya suka kan yang namanya Bisnis Online Gratisan,nah saya mencari Bisnis di bidang PTC,saya cari dan saya Daftar kesana,kemari,dan Akhirnya ketemu salah satu PTC ala Indonesia alias punya Indonesia,nah disini saya Daftar,setelah daftar...Saya mau Login,Pas Login,Muter-muter mulu,sinyal ngak ada,Akhirnya saya Cancel,sambil lihat Stand-Up Comedy yang sudah 3 besar,sambil nunggu sambil lihat TV,padahal tu acara Lucu,karena saya jengkel lihat Internet saya lelet sampai kemlelet,Pakai jaket sambil pegang raket,ini raket nyamuk karena sumpah nyamuknya banyak banget guys.saya merasa jadi ngak lucu lihat Stand-Up Comedy nya,mungkin urat lucu saya lagi tegang.

Mencari Bisnis Online Gratis Ala Stand-Up Comedy


akhirnya saya cari lagi PTC yang lain,karena PTC di Klik Aja Den ngak bisa Login karena Internet saya lelet atau server nya yang berat,saya ngak tau.
Trus saya lancutkan dengan mencari Bisnis Online yang lain dan yang pastinya yang Gratisan,dan akhirnya apa yang saya temuin,saya ngak ketemu apa-apa juga,sumpah sulit untuk mencari Bisnis Online yang Gratisan tapi dengan hasil perharinya bisa $10 sampai $100,apakah itu hanya Mimpiku saja,tentu saja tidak...tidak salah lagi itu hanya Mimpiku saja." sedih "

Mencari Bisnis Online Gratis Ala Stand-Up Comedy itu ngak gampang,sangat sulit,tapi lebih sulit kalau kamu ikutan di Stand-Up Comedy yang ada di TV,hadiah pertama saja 100 juta,apa lagi hadiah ketiganya,kamu bakalan ngak percaya kalau hadiahnya lebih besar.he...
Coba Bisnis yang ini aja gan Rajanya PTC,mudah,ngak lelet.cepat,banyak kerjaan nyadan Terpercaya silahkan baca dimari PTC pake sambal balado Pedes-pedes gimana gitu..." hehehe "

Oke saya GunCinta selamat malam

1 Response to "Mencari Bisnis Online Gratis Ala Stand-Up Comedy"