Trik dan Tips sukses Bermain di PTC Clixten | Bisnis Online gratis tanpa modal

Bisnis Online gratis tanpa modal - Ada yang sudah tau apa itu PTC ?saya sudah yakin semua sudah tau apa itu PTC,bisnis online yang sangat mudah dijalani dan semua nya Gratis,karena belum ada saat ini PTC yang berbayar,kecuali kita Upgrade account kita,PTC atau Pay To Klik yang saat ini sudah sangat usang di Dunia Bisnis online karena pendapatan nya yang sangat kecil,sangat kecil sekali,kalian pasti tau lah berapa rata-rata perhari yang kita dapat.
Trik dan Tips sukses Bermain di PTC Clixten
Bisnis Online gratis tanpa modal

Disini saya akan share Trik dan Tips sukses Bermain di PTC Clixten,kenapa saya pilih PTC Clikten ?Karena PTC ini masih legit dan terpercaya hingga saat ini,dengan jumblah iklan yang sangat banyak,karena inilah PTC dengan jumblah iklan yang cukup banyak dari pada PTC yang lain nya,mari kita lihat cara Trik dan Tips sukses Bermain di PTC Clixten :

Trik dan Tips sukses Bermain di PTC Clixten
 Bisnis Online gratis tanpa modal


Trik dan Tips sukses Bermain di PTC Clixten
- Strategi Tanpa Modal

  • Setelah rekan-rekan mendaftar di Clixten, kalau belum mendaftar silahkan daftar disini terlebih dahulu Daftar ClixTen
  • langkah selanjutnya adalah klik semua iklan yang muncul tiap harinya, iklan di reset tiap jam 10 pagi WIB. dan sesekali akan muncul iklan ekstra. 
  • lakukan tiap hari sampai Main Balance ( MB ) mencapai $0.75 kemudian pindahkan ke Rental Balance untuk menyewa referral pertama kali. 
  • Aktifkan Autopay di halaman Rented Referral dan awasi kinerja referal yang rata-rata klik nya dibawah 2 dan reuse ( daur ulang ) referal yang 2-3 hari tidak melakukan klik sama sekali. 
  • Jangan cairkan pendapatan anda untuk saat-saat ini, dan gunakan penghasilan yang ada di Main Balance untuk membeli Referal lagi apabila sudah mencapai $0.75. lakukan ini terus sampai referal anda mencapai 200 referal. pembelian referal hanya bisa dilakukan setiap 7 hari sekali. 
  • Setelah referal anda mencapai 200, berhentilah untuk membeli referal saat ini,di titik ini tugas anda hanya mengatur dan mengawasi kinerja referal, manakah referal yang kinerjanya dibawah rata-rata klik nya, daur ulang dan ganti kan dengan referal yang baru. 
  • Lakukan ini hingga MB anda mencapai $75 kemudian Upgrade keanggotaan anda menjadi Golden. 
  • Setelah anda meng-Upgrade keanggotaan anda menjadi Golden lanjutkan menyewa dan awasi kinerja referal yang telah anda sewa. lakukan terus sehingga anda memiliki/menyewa 800 - 1000 referal. 
  • Dan anda sudah bisa mulai mencairkan penghasilan anda di titik ini dan masih dengan mengawasi kinerja referal anda.
Nah itulah Trik dan Tips sukses Bermain di PTC Clixten dan Trik di atas sama hal nya dengan Trik-trik untuk PTC yang lain nya,gunakan Trik ini hanya untuk PTC yang terpercaya saja,jangan menggunakan PTC yang belum tau asal-usul nya,karena akan merugikan Waktu dan energi anda,Trik ini hanya untuk PTC yang terpercaya dengan jangka panjang,Bisnis Online gratis tanpa Modal hanya ada di PTC dengan kerja yang cukup sabar.

2 Responses to "Trik dan Tips sukses Bermain di PTC Clixten | Bisnis Online gratis tanpa modal"

  1. Ayo hasilkan 5 USD setiap hari dengan maen PTC + Ngisi survey
    lsg aja ke TKP, silahkan copy paste link di bawah ini ke browser

    http://berdikari-online.blogspot.co.id/2016/06/cara-lama-mendapatkan-uang-melalui.html

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete