Ini Hal yang Membuat Kita Gagal di Bisnis Online

Hal yang Membuat Gagal Bisnis Online - Banyak Bisnis online di dunia maya yang seperti jamur,semakin lama semakin banyak,bercampur aduk dari yang Bisnis online Investasi ( Saya Tidak Suka 100% ) sampai Bisnis online serba gratis seperti Bisnis recehan yaitu Pay To Clik.
Disini yang sering kita lihat adalah banyak nya Bisnis online yang membuat kita malah tambah pusing,karena semua menawarkan sesuatu yang bagus dan menarik perhatian.

Hal yang Membuat kita Gagal di Bisnis Online salah satu nya adalah kita banyak memilih-milih Bisnis online tanpa kita tekuni salah satunya,berfikir kita hanya gratis pun,dan hal hasil kita tanpa sadar sudah banyak mendaftar Bisnis online dan tidak satu pun kita tekuni,dan ujung-ujung nya semua tidak ter urus,dan banyak terbanned karena tidak pernah di buka.( Itu salah satu kebiasaan saya hehehe )

Selain yang di atas ada lagi Hal yang Membuat Kita Gagal di Bisnis Online dan coba kamu simak ulasan di bawah ini dengan singkat se singkat-singkat nya.

Hal Yang Membuat Gagal di Bisnis Online
  • Yang pertama adalah Menunda-nunda pekerjaan,seperti hal nya mengUpdate sesuatu seperti Bisnis di Blogger,kita sering kali menunda-nunda menulis baru artikel,coba kalau kita fikirkan,kenapa kita bisa kerja 7 sampai 8 jam di Perusahaan / Pabrik,tapi kenapa kita sulit sekali Menulis artikel hanya satu atau dua saja setiap hari ( Ini juga Kebiasaan saya hehehe ),dan akhirnya kita tertinggal jauh dari Blogger lain nya.
  • Yang kedua Males,kalau ini memang ada di setiap manusia,sifat malas,Malas mengKlik-klik iklan,seperti main di PTC,kita pasti sangat Bosan dan jenuh dengan Klik-klik iklan karena hasil nya yang sangat minim sekali,tapi kalau kita fikirkan,jika kita giat mencari Reffereal dengan komisi Reff 50%,maka tidak ada kata tidak mungkin,kita akan mendapatkan Penghasilan yang lumayan,dari klik kita sendiri dan klik reff kita,jadi giatlah mencari Reff dalam Bisnis online.
  • Kuota Internet kita Habis,disinilah hal yang sering terjadi di kalangan Pembisnis online,hal yang sangat menghambat laju kerja kita adalah disaat Kuota kita habis,dan saat itu Gajian masih lama,Terasa Gimana....gitu.
  • Laptop atau Komputer rusak,ini juga hal yang sering kita alami juga,kalau sudah Rusak,sudah pasti kita akan membutuhkan dana untuk memperbaikinya,dan itu pun kita harus menunggu gajian dari Bisnis online,atau dari perusahaan.
  • Kerja di Luar,ini juga faktor dimana Bisnis online kita suka terbegkalai,karena kita sudah sibuk bekerja,dan Hal hasil kita males MenUpdate atau membuka Komputer kita,karena sudah lelah,dan berfikir kita pun sudah ada Gaji nya pun dari perusahaan,ngapain lagi capek-capek ngejar target di Bisnis online.
Nah itu lah Hal yang Membuat Kita Gagal di Bisnis online,karena kurang nya fokus kita,kurang nya kenyakinan kita bahwa bisa Sukses di Bisnis online,karena Bekerja di depan komputer lebih Asyik ketimbang berkerja dengan orang lain,apa lagi kita akan Tua nanti,dan tenaga pun pasti berkurang juga,Jadi semua itu Terserah Anda.

1 Response to "Ini Hal yang Membuat Kita Gagal di Bisnis Online"

  1. Aduan ayam laga indonesia Terbesar & Terpercaya !
    Tersedia 3 Jenis Taruhan Sabung Ayam Live
    Sabung Ayam S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
    Raih Kemenangan Anda Bersama Kami...
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete