Alternatif Google Adsense untuk mengisi Iklan di Website Kamu

BisnisDuitHalal - Mencari uang di internet terkadang Mudah dan terkadang sulit untuk mencarinya,tak jarang orang menyerah mencari penghasilan di INTERNET,termasuk saya yang sangat pusing dengan mencari rezeki di INTERNET.
Sedikit pusing dan sedikit waktu intuk serius di Bidang Internet karena kesibukan dalam bekerja di dunia nyata.

Kita bahas dalam mencari uang di Internet di Bidang Blogger saja.

Kenapa Harus di Bidang Itu ?...

Karena menurut saya hanya itu saja yang sangat menghasilkan dari pada yang lain,karena dengan menjadi Blogger kamu bisa menyangkutkan Hal-hal Bisnis online lainnya.

Kok bisa disangkutkan,Maksudnya apa ?...


Maksud saya begini,mungkin dah pada tau ya..jadi yang belum tau silahkan di baca,ngak panjang kok.

Begini,kenapa Blogger bisa kita sangkut pautkan dengan Bisnis online lainnnya,karena dengan kamu menjadi Blogger,kamu bisa promosikan Bisnis yang lainnya,seperti Bisnis online PTC ( Pay To Clik ),disini kamu tidak hanya mengklik-klik iklan saja,kamu harus mencari Reffereal yang banyak untuk menunjang Bisnis PTC kamu supaya hasilnya tambah Joss gitu lo...apa lagi komisi Reffereal di PTC kamu sampai 50% per reffereal kan cukup lumayan membantu Payout kamu bisar cepat.
Contoh nya saja PTC Bitcoin,yang hasilnya bukan Dolar melainkan Bitcoin seperti BTCclicks,yang memberikan komisi 50% per Reffereal,kamu bisa coba PTC Legit yang satu ini.
Kalau mau daftar di BTCclicks bisa Disini Daftar BTCclicks



Alternatif Google Adsense untuk mengisi Iklan di Website Kamu


Ada lagi jika kamu menjadi seorang Blogger kamu bisa pasang iklan PPC dalam Website kamu,contoh nyasaja yang sangat digemari dan sangat menghasilkan yaitu Google Adsense,tapi ini cukup sulit untuk kamu bisa keterima jadi Plubisher nya,jangan kecil hati dulu,Ada Alternatif Google Adsense untuk mengisi Iklan di Website kamu yaitu RevenueHits.

Apa itu RevenueHits ?...

Kalau mau tau tanya saja sama Mbah Google,hehehehe...Ya itu sama saja seperti Googel Adsense,yaitu PPC penyedia iklan buat website kita,daftar nya cukup mudah kok,ngak ada syarat yang memberatkan,cukup punya Blog kamu bisa daftar tu PPC...
Kalau mau Mendaftar Silahkan disini : DAFTAR RevenueHits

Nah hanya itu saja dulu PPC Alternatif Google Adsense untuk mengisi iklan di Website Kamu,jangan putus asa dalam mencari Rezeki dimana saja yang penting BERKAH aja.

4 Responses to "Alternatif Google Adsense untuk mengisi Iklan di Website Kamu"

  1. Are you trying to get cash from your traffic by using popunder advertisments?
    If so, have you tried using Propeller Ads?

    ReplyDelete
  2. If you're looking for a good contextual ad network, I suggest you take a peek at PropellerAds.

    ReplyDelete
  3. Would you like to get 30 bitcoin referrals per month, absolutely free?

    Here's How To:

    1. Claim 3,000 minimum (50,000 maximum) free satoshi per day from the MellowAds Faucet.

    2. Start a 24 hours banner campaign (fix the budget to all your avail. satoshis) promoting a bitcoin related referral link.

    3. When the campaign completes, re-claim and re-start.

    ReplyDelete