Punya Blog Sulit Daftar AdSense Ini Solusinya | Trik jitu Mencari uang di Internet

Trik Jitu Mencari Uang di Internet | Hallo para Blogger yang mungkin baru saja masuk kedalam dunia Blogging dan bingung mau di apain ni Blog,mau pasang iklan AdSense daftarnya sangat ketat dan sulit,Butuh Blog yang berumur dan pengunjungnya cukup banyak,sekarang kita sudah mengetahui tentang pengganti alternatif Google AdSense jika kamu Blogger newbie yang ingin sekali menghasilkan uang lewat Blog,memang tidak bisa di bilang mudah menghasilkan uang lewat Blog,kita harus giat dan fokus untuk menambah dan terus memperbaiki isi setiap postingan yang kita buat,dalam satu hari setidaknya kita harus membuat artikel 1 sampai 2 postingan,dan selalu Update setiap hari.

Punya Blog Sulit Daftar AdSense  Ini Solusinya

Jika kita mempunyai sebuah Blog,ibarat kita mempunyai peliharaan seekor Burung ( ini istilah saya ),jadi jika kamu mempunyai seekor peliharaan,pastinya kamu akan merawat nya setiap hari,entah itu di mandiin,di bersihkan kandangnya,di beri minum dan sebagainya,jika Burung yang kamu pelihara sangat terawat dan suara burung itu pun pastinya akan bagus jika ada teman-teman nya ( pengunjung )dan otomatis burung kamu akan dilirik banyak orang karena suara nya yang bagus dengan cara kamu merawat burung tersebut,begitu juga dengan Blog yang kita punya,jika kamu niat terjun di dunia Blogger kamu sudah harus siap dan hadapi apa yang terjadi.jika memang Blog kamu sulit untuk di terima sama Mbah Google,kamu bisa coba lagi di lain waktu sambil memperbaiki Blog kamu.

Ada Solusinya jika kamu Sulit Daftar AdSense dengan memasang Iklan yang lain,contoh nya di Kumpul Blogger dan ada yang terbaru di 2016 ini yaitu AdsOptimal,dan kamu bisa coba langsung daftar disini AdsOptimal

Cara Mendaftar di AdsOptimal cukup mudah :
  1. Klik disini AdsOptimal
  2. Kamu pilih Sign-Up Now dan Kamu isi form nya dengan email blog kamu dan pasword,jangan lupa centang ketiga kotak kecil nya.
  3. Selesai,tinggal tunggu Email dari Admin AdsOptimal
  4. Tunggu sampai esok harinya
  5. Jika sudah ada inbok dari Admin AdsOptimal,klik saja Link Undangan Disini dan isi semua data yang diperlukan.
  6. Pendaftaran selesai,tinggal tunggu Email satu lagi dari admin untuk mengaktifkan akun kita,biasanya lama nya sampai satu hari.
  7. Jika sudah kamu akan mendapatkan scrip code buat dipasang di Blog kita.
Bagaimana jika kamu tertrik maka sikat saja,ngak bayar juga kok,selagi kita mengurus Blog kita ke lebih bagus lagi,untuk mendaftar AdSense,apa salah nya kita coba yang satu ini,Selamat Mencoba.

0 Response to "Punya Blog Sulit Daftar AdSense Ini Solusinya | Trik jitu Mencari uang di Internet"

Post a Comment