6 Alasan Keliru Saat Memulai Bisnis,Hindari Sebisa mungkin

Memiliki sebuah Bisnis memang sangat menyenangkan,selain bisa berdiri di atas kaki sendiri,keuntungan yang tak terbatas menjadi daya tarik tersendiri dari sebuah bisnis.

Saya singkat saja dari sumbernya di aplikasi Ide Peluang Usaha Baru yang saya Download dari sebuah Playstore dan kamu juga bisa membacanya jika kamu mau,baiklah kita lanjut Apa saja motif atau alasan yang keliru dalam mengawali bisnis yang sebaiknya kita hindari,Berikut ulasannya.


  1. Ingin Melarikan Diri Dari Suatu Masalah
  2. Karena Anda Menginginkan Kontrol
  3. Karena Menginginkan Hasil yang Besar
  4. Memulai Bisnis karena ingin Terkenal
  5. Ingin Memperoleh Banyak waktu Luang
  6. Karena Bisnis keluarga


Dari ke enam Alasan Keliru Saat Memulai Bisnis di atas akan saya jelaskan satu persatu,ataukamu juga bisa mendownload Aplikasinya Ide Peluang Usaha Baru,dan berikut ini penjelasan nya dari enam Alasan di atas.

1. Ingin Melarikan Diri Dari Suatu Masalah

  • Alasan keliru pertama yang digunakan untuk terjun ke dunia bisnis adalah untuk melarikan diri dari masalah,Umum nya masalah yang ada dan digunakan sebagai alasan seseorang untuk berbisnis adalah problematika di kantor.saat mereka mengalami masalah di kantor,mereka cenderung memandang berbisnis sebagai solusi atau jalan keluarnya,Nah inilah yang kadang membuat bisnis gagal karena dibangun dari sebuah pelampiasan masalah bukan diawali dari niat yang baik dan bersih.
2. Karena Anda Menginginkan Kontrol
  • Salah satu alasan yang juga sering muncul saat memulai bisnis adalah keinginan atas sebuah kontrol atau pengendalain.Menurut mereka menjadi pembisnis akan membuatnya superior dan memiliki akses tanpa batas untuk mengerjakan serta menyuruh apa saja.Ini tentu sebuah alasan dan landasan bisnis yang keliru yang bisa menjadikan bisnis anda gagal,Yang perlu diketahui bahwa menjadi seorang pemimpin bisnis juga harus menerima tanggung jawab yang paling besar dan menerima resiko paling besar pula.
3. Karena Menginginkan Hasil yang Besar
  • Sebenarnya tak ada yang salah dengan sebuah harapan hasil besar dalam memulai bisnis,Namun yang jadi persoalanjika pengusaha hanya melulu berfokus pada hasil,tanpa memperdulikan proses yang sebenarnya lebih penting untuk dijadikan alasan atau motif membangun usaha.

0 Response to "6 Alasan Keliru Saat Memulai Bisnis,Hindari Sebisa mungkin"

Post a Comment