Contoh Mudah Membuat Surat Lamaran Karyawan Toko Terbaru 2017

Contoh Surat Lamaran Karyawan Toko | Untuk mencari pekerjaan saat ini di tahun 2017 kamu memang butuh exstra kerja keras,apa lagi saingan sudah cukup banyak di tambah dengan Saingan Orang dalam,ini sungguh berat bagi kita yang tanpa ada Orang dalam.

Tapi rezeki bisa didapat dengan cara Kerja keras dan Do'a , karena tanpa itu semua kita akan bertambah kesulitan dalam mencari kerja,Walau Hanya menjadi seorang Kasir atau Karyawan Toko.
Contoh Mudah Membuat Surat Lamaran Karyawan Toko Terbaru 2017

Menjadi seorang Karyawan Toko kamu akan dilatih bagaimana cara Menjaga agar pelanggan betah dan Pelanggan mau kembali lagi untuk membeli,jadi orang yang murah senyum dan ramah dalam melayani Pembeli,karena dengan keramah tamahan kita,Pelanggan atau pembeli menjadi suka dengan Toko yangk kita jaga.


Baca Juga : 
Bagaimana Cara melamar menjadi seorang Karywan Toko swalayan atau yang lainnya,dan kamu harus tau juga Cara Membuat Lamaran Karyawan Toko dan saya akan memberikan Contoh Surat Lamaran Karyawan Toko untuk kamu yang mau bekerja Menjadi Karyawan di Swalayan atau Toko di Mall.

Contoh Membuat Surat Lamaran Karyawan Toko
Contoh Mudah Membuat Surat Lamaran Karyawan Toko Terbaru 2017


Demikianlah Contoh Surat Lamaran Karyawan Toko yang bisa kamu coba untuk melamar di Mall ternama di Jakarta,yang memang saat ini di Tahun 2017 semakin padat akan MALL yang membutuhkan Karyawan,memang tidak mudah untuk masuk menjadi seorang karyawan,walau hanya seorang Pelayan toko saja,maka dari itu Penting akan Do'a yang kita panjatkan di waktu selesai Shalat,agar apa yang kita lakukan akan medapat Keberkahan dan kemudah dalam mencapai Cita-cita kita.

Ini Contoh Nya :


Jakarta, 16 Desember 2016

Kepada Yth,
Pimpinan Toko Swalayan ABC
Jln. Dipenogoro No. 30
Jakarta Uatara

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                                : Bambang
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta Pusat, 25 januari 1994
Pendidikan Terakhir    : SMK Negeri 10 Jakarat Pusat
Alamat                        : Jln. T. Abdul Rahman No. 54 Jakarta Pusat
No. HP                        : 0813 7272 8282

Berdasarkan informasi yang dimuat di harian Jakarta Post pada Kamis 15 Maret 2017. Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di Toko Swalayan ABC yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Karyawan Penjaga Toko. Saya juga dapat bekerja keras, jujur, rajin dan mampu bekerja secara mandiri maupun tim. Saya juga memliki kepribadian ramah, supel serta cekatan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijazah SMK
3. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
4. Foto Copy Kartu Keluarga
5. Pas Foto ukuran 3x4 2 lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Toko Anita Souvenir yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,



Bambang


Selamat Mencoba kawan semoga Sukses...

1 Response to "Contoh Mudah Membuat Surat Lamaran Karyawan Toko Terbaru 2017"

  1. Did you know there is a 12 word sentence you can communicate to your partner... that will induce deep feelings of love and impulsive attraction to you buried inside his heart?

    That's because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, worship and guard you with his entire heart...

    12 Words Who Fuel A Man's Desire Response

    This impulse is so built-in to a man's brain that it will drive him to try better than before to love and admire you.

    As a matter of fact, fueling this all-powerful impulse is absolutely important to achieving the best possible relationship with your man that as soon as you send your man one of these "Secret Signals"...

    ...You'll instantly notice him expose his heart and mind for you in such a way he haven't experienced before and he'll identify you as the one and only woman in the universe who has ever truly fascinated him.

    ReplyDelete