Bisnis Online ngak usah tanggung-tanggung yang full gratis

Bisnis Online ngak usah tanggung-tanggung yang full gratis – Kenapa saya bilang jangan tanggung-tanggung,karena untuk menjalankan Bisnis Online kita memerlukan waktu yang tidak sedikit,jangan menganggap Menjalankan Bisnis Online Hari ini kita buat besok sudah menghasilkan,Bisnis Online yang full gratis kecuali Biaya internet di tanggung sendiri,karena kita memang butuh jaringan internet seperti halnya anda membaca artikel ini,tanpa jaringan Internet mustahil anda bisa membaca artikel ini,betul ngak?...

Ok kita lanjutkan tanpa banyak kata yang penting Joss “ hehehehehe “ ini di Bisnis Online yang perlu kita jalani Bisnis Online ngak usah tanggung-tanggung yang full gratis nya dan kita mulai dari bawah jangan mulai dari tengah,karena jika mulai dari tengah kita ngak tau ada apa yang ada di bawah.

Ok untuk awalnya mari kita memulai membangun sebuah tempat/seperti toko/atau bisa juga seperti warung buat kita menampung produk atau sejenisnya,tapi saat ini kita bukan membahas tentang Bisnis Toko Online ya,karena untuk membangun sebuah toko online kita harus mempunyai modal dan yang kita bahas saat ini adalah full gratis kecuali biaya internet.
Untuk awal nya atau pondasinya kita mulai membangun sebuah Blog,apa itu blog?blog atau website di gunakan sebagai media dalam menjalan kan semua Bisnis online,menjual,memasang atau mempromosikan,untuk membangun sebuah blog kita harus membuat sebuah email yang nanti bisa berhubungan langsung dengan Blog kita buat,buatlah email dari Gmail yang sangat mudah,untuk verifikasinya Cuma pakai no Hp bukab No rekening “ hehehehe” sudah ada tau keles.

Bagaimana cara membuat email di Gmail dan membuat Blog nya langsung,mari kita lihat disini dulu ya Cara membuat Blog di Blogger gratis.
Membuat sebuah blog memang full  gratis di Blogger.com dan sangat mudah kok.semua menjadi sulit kalau kita tidak mau mencuba,jika kita tidak mau mencoba kita tidak tau akan rasanya “ hm….nyumi “jika blog kita sudah menghasilkan pundi-pundi uang secara otomatis “ tetep harus update juga “

Ok kalau kita sudah membuat atau membangun sebuah Blog,coba kita promosikan Blog kita lewat jejaring sosial yang ada di Indonesia yang lokal ataupun luar negri.ini dia daftar jejaring sosial yang mungkin anda berminat untuk mendaftar dan mempromosikan blog anda,tenang semuanya gratis kok kecuali biaya internet.
  1. 1.    Facebook ( pasti sudah ada kan ) kalau sudah ada jangan lupa buat forum sendiri di FB nya.
  2. 2.    Globallshare, yang ini cukup bagus buat promosi blog kita,coba lihat detail nya disini cara daftar Globallshare.
Ok deh nanti kita lanjutin lagi...mau kerja dulu. " hehehehe "

1 Response to "Bisnis Online ngak usah tanggung-tanggung yang full gratis"

  1. bisnis mantap nih ...

    https://www.manager100.com/r/rizaanwar

    ReplyDelete