Mari kita Membuat Blog dan Mengenal Blog di internet untuk mencari uang | Blog penghasil uang


Mari kita Membuat Blog dan Mengenal Blog di internet untuk mencari uang -Blog merupakan singkatan dari "web log" adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan ( yang dimuat sebagai posting )pada halaman web umum.
Media blog pertama kali dipopulerkan oleh Blogger.com,yang dimiliki oleh PyraLab sebelum akhirnya PyraLab diakuisi oleh Google.com pada akhir tahun 2002 yang lalu.Semenjak itu,banyak terdapat aplikasi-aplikasi yang bersifat sumber terbuka yang di peruntukan kepada perkembangan para penulis Blog di dunia.

Ada banyak sekali Blog-blog yang secara gratis yang bisa kita ikuti,namun dari begitu banyak Blog pasti menawarkan fitur yang berbeda-beda,dari sinilah kita harus bisa memlih Blog mana yang akan kita ikuti,Beberapa blog gratisan yang cukup banyak di minati para Blogger mania antara lain seperti contoh di bawah ini gan :

Blogger
Blog yang satu ini di sebut Blogspot,Blogspot adalah salah satu layanan Blog gratis yang merupakan salah satu produk dari Google.com.jadi,sebelum membuat Blog di Blogspot,terlebih dahulu kita harus mendaftar di google mail atau Gmail.untuk daftar di Gmail,silahkan buka http://www.gmail.com/  untuk mendaftarkan account Gmail.
 INI GMAIL.

   Jik agan yang ingin membuat blog untuk berbisnis ( Mencari uang di internet / Google adsense ) disarankan agan menggunakan Blogger karena Blogger adalah milik google.inc dan akan memudahkan agan dalam mendaftar google adsense Dan membuat Blog di sinipun sangat Mudah.


Wordpress
Wordpress adalah sebuah perangkat lunak Blog yang ditulis dalam PHP dan mendukung sistem basis data MySQL. Wordpress adalah penerus resmi dari b2/cafelog yang dikembangkan oleh Michel Valdrihi . Nama Wordpress di usulkan oleh Christine Selleck,teman dari ketua developer,Matthew Charles Mullenweg. Wordpress memiliki keunggulan dalam html yang bisa kita custom.

Nah untuk awal yang bagus membuat blog sebaik nya kita awali dengan membuat blog melalui Blogger karna lebih mudah di pahami bagi pemula seperti saya ini.
Untuk agan yang ingin dan pengen tau cara membuat Blog dengan mudah bisa lihat di sini :


Dan jika sudah kita membuat blog maka isilah blog kita dengan iklan PPC,Apa itu PPC dan ppc mana saja yang wajib atau yang terpercaya di tahun 2014 ini tepat nya di awal bulan ramadahan,mari kita lihat-lihat disini Gan : 


  • JIKA ADA YANG MINAT EBOOK SUPER MURAH HANYA RP25000/ DENGAN BANYAK MACAM EBOOK YANG AKAN DI BERIKAN TENTANG GOOGLE ADSENSE SILAHKAN ORDER DISINI : ORDER EBOOK MURAH



Mungkin hanya ini saja artikel yang singkat dan kurang berkualitas mungkin saja tidak berkualitas harap dimaklumin saja ,karna saya pun masig Blogger NEWBIE yang baru membuat blog di tahun 2009 dan sampai saat ini saya masih belajar cara menulis artikel yang baik.
Kritik dan saran boleh dong di sampaikan di kolom komentar supaya saya bisa lebih tau tentang cara menulis artikel yang baik dan seo...hehehehe.

"Salam Blogger indonesia "


3 Responses to "Mari kita Membuat Blog dan Mengenal Blog di internet untuk mencari uang | Blog penghasil uang"

  1. terima kasih mas Reningta atas kunjungan nya dan pujian nya,semoga mas Reningta jaya juga dan sukses di Bisnis online.amin,

    ReplyDelete
  2. terima kasih fiqi atas kunjungan nya dan infonya...saya coba dulu ya...

    ReplyDelete
  3. pa bener asetfb.com bukan scam(penipuan)

    ReplyDelete