Syarat Mudah Blog diterima google adsense | Bisnis PPC terpercaya Milik google


       Syarat Blog supaya di terima google adsense menurut pengalaman saya tidaklah sulit,Berbekal Blog yang sederhana ini saya mencoba untuk mendaftar ke google adsense salah satu PPC terpercaya milik google ini.dalam satu minngu saya dapat email dari Mbah google bahwa aku di terima menjadi publisher google adsense,sedikit tidak percaya saya langsung melihat blog ku dan kulihat Ternyata benar sudah ada akun ku,Seneng sih...Diterima sama google adsense bermodalkan Blog gratisan dari Blogger.

      Baiklah untuk para Blogger yang sudah senior di google adsense saya mau kasih pengalaman saya Untuk para New Bie di Bidang PPC ( Pay Per Clik ) Milik Mbah google ini.
Syarat Blog di terima google adsense sebenarnya sangat sederhana tapi sedikit sulit " Nah loe katanya sederhana kok ada tapi nya...weleh,...weleh..."
Dibilang sederhana ya kita Buat saja Blog gratisan Di Blogger,Kenapa saya pilih blogger?...Karna ini salah satu Produk milik google,dari sini pun kita sudah dapat poin,

Mari kita bahas ini satu persatu Biar sedikit enak membaca nya :
  • Buatlah Email di Gmail kenapa harus Gmail?karna Gmail salah satu produk miliknya Mbah google gan,...ok semuanya pasti sudah tau cara membuat Email di Gmail,ngak perlu di bahas lagi.
  • Setelah membuat Email di Gmail,langsung saja Gan Buat Blog nya...Pilih Blogger untuk membuat Blog nya,...saya yakin pasti sudah pada tau cara membuat blog di blogger,karna hanya Blogger yang paling mudah membuat Blog.
  • Tulislah artikel dengan kata kunci yang sederhana  saja Gan,...ngak usah repot-repot cari kata kunci di Bla-bla planer..hehehehehe.Lihat saja blog jadul ini dengan kata kunci " Syarat Blog di terima google adsense "jadi di dalam postingan yang kita buat tentang Adsense saja dan jangan lupa di tulis Tebal kata kuncinya Contohnya "Syarat Mudah Blog diterima google adsense "...
  • Buat artikel sebanyak 20 artikel yang berhubungan atau tidak juga ngak apa-apa yang penting satu jalur..."Maksud nya satujalur apaan gan?...."Ya satu topik bahasan,Misalkan kita tulis artikel Bisnis online,jadi nulis artikel yang lain berhubungan dengan Bisnis online.
  • Download template yang SEO gan buat Blog yang kita buat tadi,Cari saja di Browser banyak bingit...Cari di google dengan kata " download template super seo untuk blogger"sudah di download agan pasang tuh ke blog kita,jamgam lupa ya di blog di kasih Widget translate atau terjemahan untuk beberapa bahasa di dunia.
  • Ok semua sudah dibuat tinggal didaftarin tu blog di google webmaster supaya sedikit SEO lumayan gan cuma sedikit selebihnya kita promosikan di jejaring sosial.
  • Lihat perkembangan Blog selama 3 bulan,karna syarat Blog harus berumur 3bulan atau lebih juga lebih bagus gan,
  • Jika sudah ada pengunjung setiap harinya 100 pengunjung Selamat Blog anda pasti di terima sama google adsense,dan jangan lupa untuk terus kembangkan penghasilan nya.
Untuk Bisnis online PPC yang lain agan bisa Gabung di PPC dalam negri silahkan agan Baca disini : PPC dalam negri terpercaya

Mungkin hanya itu saja pengalaman saya untuk bisa di terima google adsense sebagai publisher nya,Karna ku yang sederhana tapi pasti.
Selamat mencoba ya.......salam sukses di google adsense.


1 Response to "Syarat Mudah Blog diterima google adsense | Bisnis PPC terpercaya Milik google"

  1. Ohhh jadi harus minimal 3 bulan ya gan? Pantes ane lom bisa daftar..
    Eh trnyata sama2 Batam ya? Salam kenal to smua blogger Batam ^_^

    ReplyDelete