Mencari Uang itu Tidaklah Mudah | Nasip orang Susah

Mencari uang Memang perlu perjuangan
Butuh kerja keras
Jangan Malas jika kamu Malas
Tidak akan Naik kelas

Hidup perlu perjuangan untuk mencari Nafkah untuk keluarga,Orang tua,Istri dan anak.
Mencari uang itu Tidaklah Mudah tapi jangan juga di Buat susah
Jika kita tidak memilih-milih pekerjaan pasti kita Bisa makan.
Apakah dengan makan sudah cukup?
Tentu saja tidak!!!

Jadi dimana kita bisa menghasilkan Uang tanpa harus bekerja?
Bekerja di suatu perusahaan bukanlah jalan utama
Tapi carilah jalan pintas untuk mencapai Jalan utama
Jangan berfikiran dengan jalan pintas kita bisa menghalalkan segala cara " tentu saja tidak "

Saya ngantuk berat dan kehilangan ide.kapan dan dimana aku cari jalan di mana saya bisa sukses seperti Orang-orang.
Mencari uang itu tidak lah mudah
Kita harus P7 atau di singkat Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas-Pas'an cukup beli bahan-bahan pokok saja.
Tapi itu semua harus kita syukuri karena apa yang kita dapat
melalui jalan yang yang sah maka itulah rezeki yang di berikan
oleh Allah SWT,jadi pandai-pandai lah bersyukur
sekecil apapun penghasilan kita terutama di Google adsense,
Kalau saya satu tahun bisa gajian,mungkin bisa juga lebih.
ya...apa boleh buat karena blog saya sepi pengunjung dan yang yang pasti sepi Klik,semoga yang baca artikel saya ini yang tidak nyambung dengan judul blog bisa menjadi Bisnis Online yang sukses dan super kaya,kaya harta,kaya ilmu,kaya kesehatan dan kaya hati yang suka menolong sesama manusia.

Mencari Uang tidaklah Mudah
Nasip susah bukan lah jadi penghalang untuk kita 
Maju untuk menjadi orang yang sukses.
Tetap Semangat Kawan
Hidup ini Indah dan Nikmatilah dan bersyukurlah.

0 Response to "Mencari Uang itu Tidaklah Mudah | Nasip orang Susah"

Post a Comment