Salah satu Jejaring Sosial yang Bagus buat promosi Blog | Trik jitu mencari uang di Internet

Di zaman sekarang ini di tahun 2015 perkembangan Jejaring sosial sangat banyak kita jumpai di dunia Online bagi yang suka Online,yang ngak suka Online ngak akan kenal yang namanya Jejaring sosial " wkwkwkwk "
Saat ini sudah banyak orang yang memanfaatkan Jejaring sosial sebagai Promosi dalam mendukung suatu Bisnis yang di jalankan,yang Online bisa yang offline juga bisa untuk mempromosikan Bisnis anda.


Salah satu Jejaring Sosial yang Bagus buat promosi Blog


Dalam hasil penelitian saya,ini hanya survei saya yang mungkin tidak sependapat sama saya boleh kasih masukan nya di Kolom komentar,siapa tau jadi nambah Ilmu,karena banyak tau pasti banyak Ilmu " asyik "...
 Bagi seorang Blogger pemula yang masih minim Ilmu Seo ada baik nya untuk mempromosikan Blog nya di Jejaring sosial,Di indonesia sendiri Jejaring sosial yang paling di sukai dan masih exsis sampai saat ini adalah Facebook dan Twitter.


Salah satu Jejaring Sosial yang Bagus buat promosi Blog


Ada jejaring sosial yang Lebih baik dalam promosi Blog kita atau Bisnis Online kita,tapi Lebih bagus nya sih Promosi Blog,karena setiap kita posting di status itu akan di baca oleh seluruh dunia yang menggunakan Jejaring sosial yang satu ini walau pun mereka bukan teman JJS kita.
" Kok bisa gan ?..." Jelas bisa karena Jejaring sosial ini mempunyai kelebihan sendiri,tapi kekurangan nya kita belum bisa optimal dalam promosi Bisnis Lokal,seperti yang mau jual baju,seperti Forum IJB ( Informasi Jual Beli ) yang ada di Facebook.

"Kenapa belumbisa gan ?..." Karena jejaring sosial ini masih di domanin orang-orang luar gan,untuk orang Indonesia masih sedikit,Tapi yang saya tau saat ini sudah banyak yang Bergabung di Jejaring Sosial ini.

Ada lagi kelebihan Jejaring sosial yang satu ini adalah kita bisa pasang Iklan gratis,minimal 5 iklan saja dan bisa kita Update setiap seminggu sekali,kalau ngak di Update iklan kita tidak bisa tayang,tenang...ini semua gratis kok.

Oke deh kita langsung ke TKP saja dan langsung daftar Gratis,mungkin anda sudah banyak yang tau jejaring sosial apa ini " wkwkwkwkwk " Maaf kalau saya banyak bicara,maklum sekalian mau posting artikel ini dengan 300 kata lebih,jadi harus banyak kata-kata " hehehehehe ".

Oke-oke ini di Salah satu Jejaring Soial yang Bagus buat promosi Blog namanya Globallshare " haduh basi gan "...
Oke untuk yang sudah tau ya sudah lupakan,karena mungkin ada yang kecewa karena Saham di Gas ( Globallshare ) tidak kunjung cair-cair karena penundaan yang belum jelas.
Itu untuk yang sedang terbuai dengan Saham di Gas yang dulu di janjikan jika kita banyak membawa teman untuk mendaftar di Gas kita akan di beri satu lembar Saham dengan Harga perlembarnya $25 sampai $35 dan saya pun ikut dalam kompetinsi ini dan akhir nya saya jual saham saya 265 lembar dengan harga Rp.800.000 saja dan akhirnya ada juga yang berminat.

Tunggu dulu kita lupakan saja tentang saham nya,kita ber alih ke pokok masalah nya,yaitu Promosi Blog.
Ok lah mungkin untuk mendaftar di jejaring sosial ini cukup mudah bagi yang mau mendaftar silahkan klik link ini : Daftar Jejaring sosial Globallshare,SiteTalk dan Traiborg.
Coba saja tiga jejaring sosial di atas untuk Promosi Blog anda semoga bermanfaat dan semuanya itu Gratis kecuali biaya Internet di tanggung sendiri.

Maaf gan mungkin hanya itu info sedikit tentang Jejaring sosial yang Bagus buat promosi Blog mungkin bisa bermanfaat untuk anda " terima kasih "

1 Response to "Salah satu Jejaring Sosial yang Bagus buat promosi Blog | Trik jitu mencari uang di Internet"

  1. bisnis mantap nih ...

    https://www.manager100.com/r/rizaanwar

    ReplyDelete