Trik Jitu Berbisnis online

Bisnis Online Gratis - Banyak orang berpikir bahwa arbitrase tidak lagi relevan ... tetapi mereka akan cara yang salah. Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya membuat lebih dari hasil yang memuaskan dengan arbitrase menggunakan Facebook dan Google AdSense.

Ada faktor kecil beberapa yang orang lupa tentang ketika mencoba untuk menjadi sukses dengan arbitrase. Pada artikel ini, saya akan pergi atas bagaimana untuk meningkatkan pendapatan AdSense dan menurunkan Facebook belanja iklan ... mengakibatkan keuntungan yang lebih tinggi dan ROI yang lebih tinggi.

Iklan Facebook

Jika Anda tidak menggunakan iklan Facebook untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda, maka Anda akan kehilangan vertikal penting dari lalu lintas web berkualitas yang dapat meningkatkan situs Anda ke tingkat berikutnya. Banyak orang telah mencoba iklan Facebook dengan membuat iklan dengan gambar default dan penargetan default .. tapi tidak mendapatkan hasil yang mereka harapkan.

Kunci untuk Iklan Facebook semakin CTR tinggi (tingkat klik-melalui) iklan. Ketika ini terjadi skor yang relevan Anda naik yang mengakibatkan BPK yang lebih rendah (biaya per klik). Ketika BPK Anda rendah, keuntungan kenaikan gaji Anda ... dan ini adalah kuncinya.

Jadi bagaimana Anda mendapatkan iklan CTR yang lebih tinggi? Nah, mengetahui audiens Anda adalah salah satu bagian penting. Hal ini memungkinkan Anda untuk menargetkan demografis tertentu dan menyingkirkan setiap pengguna Facebook yang mungkin tidak akan mengeklik iklan Anda. Hal ini akan menurunkan BPK.

Lain bagian yang sangat penting dari iklan Facebook Anda adalah teks dan gambar. Menggunakan gambar default yang Facebook mengambil untuk Anda kemungkinan besar akan membuat Anda tidak ada hasil. Iklan yang lebih menonjol akan mendapatkan lebih banyak klik jadi kuncinya adalah untuk membuat iklan yang sangat menarik dengan demografis yang ditargetkan. Salah satu metode yang bagus saya gunakan untuk membuat CTR Iklan Facebook yang tinggi adalah dengan menggunakan teks pada gambar. Saya menggunakan Adobe Photoshop tetapi Anda dapat menemukan banyak alat gratis yang akan memungkinkan Anda untuk melakukan hal ini. Facebook hanya memungkinkan 20% dari teks pada gambar dan saya ingin menggunakan jumlah max. Gunakan warna teks yang kontras dengan gambar Anda dan membuatnya pop.

Google AdSense

Meningkatkan pendapatan AdSense Anda juga akan membantu meningkatkan keuntungan. Ada beberapa cara untuk melakukan hal ini bahwa banyak orang tidak tahu tentang.

Sebuah tip besar untuk meningkatkan pendapatan AdSense Anda adalah untuk memeriksa penempatan di situs Anda. Berapa banyak iklan yang Anda miliki di atas flip? Apakah Anda memiliki iklan di daerah lalu lintas tinggi? Apakah kontras iklan dengan halaman Anda atau berbaur?

Menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dapat membantu meningkatkan CTR AdSense dan BPK. Faktor lain yang penting adalah memiliki iklan gambar dan teks diaktifkan. Ketika Anda hanya diaktifkan satu, Anda akan kehilangan kemungkinan pendapatan dari pengiklan. Banyak orang yang pindah ke ponsel mereka untuk browsing internet dan itu tugas Anda sebagai webmaster untuk membuat situs Anda seluler. Hanya memiliki sebuah situs ramah mobile akan meningkatkan pendapatan Anda dengan 15%.

Salah satu bagian yang paling penting dari meningkatkan pendapatan AdSense adalah untuk meningkatkan tampilan halaman Anda. Semakin kali seseorang menelusuri melalui situs Anda, semakin banyak kesempatan iklan mendapatkan diklik. Menjaga pengguna di situs Anda adalah bagian yang sangat penting jika Anda ingin membuat sesuatu dengan AdSense. pageviews per sesi harus lebih tinggi dari 3. Setiap tayangan laman ekstra Anda mendapatkan meningkatkan peluang Anda pendapatan lebih memiliki situs user-friendly dengan konten menarik yang akan membuat seseorang tinggal lebih lama.

Sistem Manajemen iklan

Memiliki sistem manajemen iklan adalah bagian penting untuk seluruh persamaan ini. Tanpa sistem AMS saya gunakan, saya tidak akan mampu membuat jumlah uang yang saya lakukan. Memiliki tempat untuk melihat setiap kampanye iklan Facebook dan menghubungkan AdSense halaman / kampanye adalah satu-satunya cara untuk membuat jumlah uang. Anda dapat melakukannya secara manual dan melakukan OK, tetapi jika Anda ingin menjadi sangat sukses, Anda harus menggunakan sistem manajemen iklan.

1 Response to "Trik Jitu Berbisnis online"

  1. If you are looking for a reputable contextual advertising company, I suggest that you check out PropellerAds.

    ReplyDelete