Ini 5 Tips Buat Kamu Yang Suka di Adsense

Trik Jitu Mencari Uang Di Internet - stage iklan Google untuk penayang, Google AdSense, dapat menjadi bermanfaat dan entah kenapa frustasi. Kebanyakan blogger yang mulai menggunakan AdSense menunda setelah beberapa bulan karena mereka tidak membuat uang mereka memimpikan. Tentunya, dibayar uang untuk klik yang jarang datang dapat menjadi killjoy tapi aku di sini untuk memberitahu Anda itu bukan akhir dari dunia. Setiap hari ribuan orang yang membuat pembunuhan di AdSense, dan dengan sedikit optimasi Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda juga.

1. Ini Semua Tentang Kata Kunci 

Dengan Google AdSense, memilih kata kunci yang tepat dapat membuat atau menghancurkan Anda. Ketika menulis konten blog, Anda ingin memastikan bahwa Anda menargetkan kata kunci dengan BPK tertinggi (biaya per klik). Ada banyak alat online yang akan membantu Anda menemukan kata kunci yang adalah cara yang bagus untuk membuat uang. Salah satu alat terbaik adalah Perencana Kata Kunci Google sendiri ditemukan di Google AdWords. Alat kecil ini akan memberikan perkiraan berapa banyak pengiklan membayar untuk kata kunci tertentu.

Menargetkan kata kunci tertentu akan membantu Anda mempengaruhi jenis iklan yang ditampilkan kepada pengunjung Anda, membuat mereka lebih cenderung mengklik iklan. Namun, berhati-hatilah untuk tidak over-hal konten Anda dengan kata kunci; Google dapat dan akan menghukum site Anda.


2. Mengoptimalkan Ukuran dan Posisi Iklan 

Saat menjalankan blog Anda sendiri, Anda akan memiliki pilihan untuk menyesuaikan mana Anda memposisikan iklan Anda. Bereksperimen dengan posisi akan memastikan bahwa Anda memperoleh klik terbaik melalui tingkat.

iklan AdSense datang dalam berbagai ukuran, sehingga mudah untuk mengoptimalkan penghasilan Anda. Menjalankan tes perpecahan di situs Anda dapat membantu Anda memutuskan apa ukuran iklan membuat Anda uang withering banyak.

Kami sarankan mulai dengan persegi panjang 336x280 iklan. Iklan dalam organize ini dapat memutar iklan video yang sering terbukti untuk mengkonversi lebih banyak pengunjung.

3. Jangan Spam Iklan 

Semua orang telah berkunjung ke situs sehingga sesak dengan iklan-iklan itu un-dibaca. Jangan membuat kesalahan yang sama. Ini adalah praktik yang baik untuk mempertahankan rasio yang bagus antara konten dan iklan di situs Anda. Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah membuat pengunjung Anda meninggalkan dengan membombardir mereka dengan fly up.

Logika di balik memiliki satu ton iklan adalah bahwa pengunjung lebih cenderung mengklik salah satu iklan. Namun, sering tidak terjadi. Banyak pengunjung menjadi jengkel, mereka hanya meninggalkan atau membaca konten, kemudian meninggalkan pada kesempatan pertama.

Memasukkan beberapa iklan di lokasi strategis di seluruh konten Anda dapat lebih bermanfaat untuk klik Anda melalui rasio.

4. Jauhkan Konten Penerbitan Baru 

konten baru adalah apa yang membuat pengunjung lama Anda datang kembali dan juga apa yang menarik pengunjung baru. Apakah Anda memperbarui blog Anda tiga kali sehari atau tiga kali seminggu, penting untuk konsisten dalam penerbitan konten baru. Tidak hanya memberikan halaman Anda lebih banyak kesempatan untuk menampilkan iklan, ia juga menetapkan otoritas dengan Google dan membantu Anda peringkat untuk kata kunci yang lebih, yang berarti lebih banyak pengunjung untuk Anda.

5. Mulai and Grow Daftar Email Anda 

daftar email seperti buletin dapat menjadi tambang emas bagi penerbit. Mereka membantu Anda mempertahankan pembaca sehingga meningkatkan nilai rata-rata yang setiap pengunjung membawa ke situs Anda. Memulai sebuah daftar email mudah, dan sering dapat dilakukan secara complimentary. Banyak blog mengirimkan bulletin mingguan untuk pelanggan mereka dengan interface ke isi mereka telah diposting sepanjang minggu. Ini adalah cara yang bagus untuk segera meningkatkan lalu lintas.

Semoga Bermanfaat apa yang anda baca dan seoga faham apa yang ada di atas,selamat mencoba bagi yang awam di Google Adsense,Bisnis Online Gratis yang menggiurkan dan yang bisa buat kantong tebal..Hehehehe Jika yang berusaha keras ya...Kalau yang malas jangan Harap deh,kayak saya ini...Gajian nya belum memnentu...Oke deh sampai disini aja dulu,jika ada yang kurang dan ingin ada yang mau di tambahin silahkan saja tulis di kolom komentar ya...

1 Response to "Ini 5 Tips Buat Kamu Yang Suka di Adsense"

  1. If you are looking for an excellent contextual ad company, I suggest you check out Clicksor.

    ReplyDelete