3 PPC Alternatif Pengganti Adsense Yang Bagus Untuk Menghasilkan Uang Lebih Cepat

Trik JituMencari Uang di Internet | Masih mengharapkan Iklan Adsense di Blog kamu ?Jangan terlalu berharap banyak deh,mending Blog nya diisi Iklan yang lain,takut nya kelamaan Kosong tu Blog,ntar diisi Dedemit lagi,Hahahaha

Banyak Alternatif pengganti Adsense yang bisa kamu coba,dan saya sarankan jangan memakai Ads yang menggangu Pengunjung nya,saya ada 3 PPC Alternatif Pengganti Adsense yang harus kamu tau,dan kamu harus tau Bentuk dan model iklannya,menurut saya cukup kreatif dan menyatu banget dengan ARTIKEL yang kita buat,kalau mau tau kita langsung saja,ngak usah panjang dan lebar.

3 PPC Alternatif Pengganti Adsense Yang Bagus

1. PPC PAYCLIK
3  PPC Alternatif Pengganti Adsense Yang Bagus Untuk Menghasilkan Uang Lebih Cepat
PPC Alternatif Pengganti Adsense Yang Bagus


  • PPC yang ini cukup saya minati karena model dan bentuk iklannya yang sangat natural,pokoknya bagus lah,iklannya menyatu banget sama isinya,jangan takut dengan trafik blog kamu yang kecil,sambil memasang iklan Payclik kamu bisa terus Update Blog kamu,Kamu bisa lihat detail dan penjelasannya disini saja Cara Daftar PayClik

2. PPC ADNOW
3  PPC Alternatif Pengganti Adsense Yang Bagus Untuk Menghasilkan Uang Lebih Cepat
PPC Alternatif Pengganti Adsense Yang Bagus
  • PPC ini hampir sama dengan yang no satu,dan cara memasang iklannya pun sama persis,dan model iklannya pun sangat natural,sama juga kayak Payclik,kedua PPC ini sangat bagus untuk di tempatkan Blog berniche Tips dan Manfaat,karena Ads nya berbentuk Banner dan Keterangan nya,sangat bagus karena bernbentuk Banner Bergerak,kamu bisa lihat DEMO nya disini BANNER BERGERAK
  • Jika kamu berminat mendaftar di ADNOW kamu bisa langsung mendaftar disini DAFTAR ADNOW
3. PPC PROPELERADS
  • Klau PPC yang berbeda sama yang diatas,dan untuk pendaftarannya kamu bisa ikuti caranya disini :
  1. Kamu Daftar disini DAFTAR PROPELERADS
    3  PPC Alternatif Pengganti Adsense Yang Bagus Untuk Menghasilkan Uang Lebih Cepat
  2. Setelah itu kamu klik Publisher dan kamu isi semua data-datanya,Untuk Kolom  Skype kamu isi nama depan kamu saja,jika belum punya akun nya.
  3. Setelah itu kamu akan dikirimi Email dari Admin,jadi kamu cek emailnya untuk konfirmasi
  4. Setelah itu kamu Cek lagi Email kamu untuk melihat UserName dan Pasword kamu yang dikirimi oleh pihak Admin
  5. Selanjutnya kamu Konvirmasi Kepemikikan Domain,hal ini akan selalu dilakukan setiap kali kamu ingin memasang iklan pada Domain baru yang akan didaftarkan pada Propuler Ads media,Login kemudian Pilih Menu Sites > Pilih Add New Site Lihat Gambar dibawah ini :
  6. Setelah itu Kamu diminta untuk menambahkan Kode meta tag yang berguna untuk memverfikasi layaknya verifikasi Gogle webmaster,pasang Kode tersebut sebelum kode </head> pada Blog kamu.
  7. Jika sudah dipasang dan Blog kamu telah terverifikasi,maka sekarang kamu pasang kode iklan propuler dengan memilih Menu Site > Pilih Domain Blog Kamu dibawah menu Add A new Site > Pilih Add New Chanel pada pilihan menu tab paling kanan.
  8. Beri nama untuk pilihan iklan tadi supaya bisa diidentifikasi dengan mudah,seperti di Adsense,karena kita juga bisa memasang berbagai jenis banner pada satu site sekaligus.

Nah itulah PPC Alternatif Pengganti Adsense Yang Bagus Untuk Menghasilkan Uang Lebih Cepat ketimbang Blog kamu kosong melompong,mending kamu pasang Iklan dan menghasilkan Uang,dan jangan lupa untuk selalu Update Blog kamu,supaya hasil dan trafik Blog kamu lebih meningkat,jadi Ada Blog kamu yang kosong,kurang terurus,pasang aja Ads di 3 PPC diatas.


0 Response to "3 PPC Alternatif Pengganti Adsense Yang Bagus Untuk Menghasilkan Uang Lebih Cepat"

Post a Comment