Ini Kelebihan Jika Kamu Jadi Member Premium di Clixsense

Ini Kelebihan Jika Kamu Jadi Member Premium di Clixsense
Trik Jitu Mencari Uang di Internet | Banyak PTC yang sudah ngak tau lagi Rimbanya,tapi banyak juga PTC yang masih saat ini tetep exsis Membayar membernya,walau kita tau saat ini Peminat PTC sangat berkurang,apa lagi jika kita bandingkan dengan Bisnis yang lain,PTC sangat ketinggalan jauh kalau kita lihat Hasil yang kita peroleh di salah satu PTC,karena yang kita tau Hasil dari PTC itu sangat kecil hasilnya,sangat kecil.

Ini Kelebihan Jika Kamu Jadi Member Premium di Clixsense

Nah kali ini  saya akan membahas salah satu PTC Tertua di dunia maya,apa lagi kalau bukan PTC Clixsense yang sampai saat ini masih setia membayar membernya yang juga setia masih ngikut dari tahun 2007 sampai saat ini,nah kali ini kita akan membahas,Kelebihan Jika kita Menjadi Member Premium di Clixsense,munkin kita ketahui jika kita menjadi member FREE di Clixsense hasil nya sangat kecil,nah sekarang kita akan bandingakan dengan yang Premium,apa beda sedikit atau jauh lebih besar,mari kita bahas sedikit berikut ini :


  • Untuk Menjadi Member Premium di Clixsense kita membutuhkan modal $17 atau setara dengan Rp.221.000 jika kita ikut di Rp13.000 / dolar nya,cukup tinggi juga ya dolar saat ini.
  • Jika kamu belum punya akun nya bisa Daftar disini : DAFTAR CLIXSENSE


Disini kita Tanpa Reffereal,jadi kita Sendiri saja,tanpa ada bonus hasil klik iklan Reffereal,untuksewa Reffereal di Clixsense memang tidak ada,jadi kita buat lebih awal saja,jika kita mendaftar di Akun Free kita hanya akan mendapat Klik iklan semuanya hanya $.0.04 kurang lebih,tanpa Clixgrid,tanpa Survey,real hanya Klik iklan saja.

BACA JUGA : PTC BITCOIN DENGAN 60 ADS / HARI
  • Jika kita Upgrade Ke Premium maka Hasil yang kita peroleh dari Klik iklan saja Sekitar $0.6 perhari dan kita kalikan perbulan menjadi $18 atau jika dirupiahkan menjadi Rp.234.000 cukup lumayan bukan,berarti Modal kita Upgrade menjadi Premium bisa kita balik modal hanya satu bulan saja,sedangakan untuk Member Premium hanya untuk 1 tahun saja,dan kita bisa kalikan $$18 X 12 = 216  Jika dirupiahkan menjadi Rp.2.808.000 jika nilai ripiah masih di Rp.13.000 / dolarnya.


Nilai perklik di atas untuk Premium tidak semuanya sama,tergantung Iklan yang dimunculkan oleh pihak Admin Clixsense,bisa lebih bisa juga kurang,Nah itulah sedikit Gambaran Kelebihan Jika Kamu Jadi Member Premium di Clixsense dan semua ini tergantung kerja keras kita,jika kita Upgrade ke premium dan kita malas Klik iklan,lebih baik kamu jadi member Free saja,karena kan rugi dengan iklan banyak tapi kamu malas klik iklan.

Oke sampai disini saja dulu Info Seputar PTC Clixsense dan kelebihannya jika kita Upgrade jadi Member Premium,semoga sedikit bermanfaat buat anda.

2 Responses to "Ini Kelebihan Jika Kamu Jadi Member Premium di Clixsense"

  1. YoBit enables you to claim FREE COINS from over 100 different crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as much as coins you can from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and keep claiming.

    You can press claim as much as 30 times per one captcha.

    The coins will stored in your account, and you can exchange them to Bitcoins or any other currency you want.

    ReplyDelete
  2. The top things about Clixsense Get Paid To Click Program:
    1. Up to $0.02/click.
    2. 5 seconds starting timer.
    3. Repeat every 24 hours.

    ReplyDelete